Wednesday 1 July 2015

 resto ayam bakar mas mono

 Mungkin bagi warga Jabodetabek tak asing lagi dengan resto diatas ya, ayam bakar masmono. Bisnis resto saat ini merupakan bisnis yang setiap orang menyukai ayam. dan tak jarang pula kita temui resto-resto semisal mas mono ini dipinggir-pinggir jalan. Hal ini menunjukkan bahwa bisnis resto ayam sangat menggiurkan keuntungannya.

Banyak sekali menu yang bisa kita ciptakan dari bahan unggas yang satu ini, bisa digoreng atau dibakar atau bahkan dengan cara yang lain, dibuat bakso atau opor atau yang lainnya. jika kita menilik kebelakang maka orang akan merasa bangga apabila makan ditempat mahal seperti KFC dan semisalnya, namun sekarang masyarakat Indonesia mulai cerdas terutama para pebisnis yang mereka profesiaonal didalam mengelola bisnisnya, sehingga sekarang banyak sekali pengusaha lokal yang mampu bersaing dengan merek dagang dari luar negri. Salah satu contohnya adalah Ayam Bakar Mas Mono, ada juga Pecel lele Lela, atau Ayam Bakar KQ5 atau yang lain nya.

nasi ayam bakar

Nah, sekarang apakah andamasih ingin menjadi penonton di negeri sendiri atau anda ingin menjadi aktor bintang utama di negeri anda? Tentunyas anda yang bisa menjawabnya...

Dan tak ada salahnya jika anda ingin meniru bisnis-bisnis yang sudah ada, dan berikut ada beberapa tips sukses bisnis resto ayam. Hal-hal yang perlu anda perhatikan adalah:
1. Skill/ kemampuan anda mengolah ayam sehingga menjadi masakan yang lezat.
2. Lokasi usaha
usahakan lokasi anda sesuai dengan segmentasi pasar yang anda sasar.
3. Promosi perkenalan
sebarkan brosur sebanyak-banyaknya atau melalui media-media sosial yang ada, kabarkan kepada keluarga, teman, tetangga atau bahkan orang dijalan yang anda tidak mengenalnya.
4. Promo diskon atau kejutan makan gratis
5. Manejemen perusahaan yang sehat
Artinya anda harus pandai dalam mengelola keuangan, jangan sampai besar pasak dari pada tiang.

semoga bermanfaat.
assalamu'alaikum...


0 comments:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!