Sunday 5 July 2015

Didalam mendaftar google adsense ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, agar usaha anda tidak sia-sia belaka menyita waktu dan menguras tenaga dan pikiran. Berikut ini hal-hal yang perlu anda perhatikan:
1.    Menciptakan ide artikel yang berbeda dengan yang lain, pokoknya aneh
Artikel yang dibuat dengan karya sendiri tidak mengambil tulisan pada website orang lain sangat di hargai oleh mbah Google Adsense.Dan juga Google Adsense bisa menilai artikel di website anda bermanfaat bagi orang lain atau seballiknya.
Perlu anda ketahui, sesungguhnya artikel-artikel yang ada di website-website itu kurang lebih inti atau kesimpulannya sama, hanya cara menulis dan gaya bahasa yang diperlihatkan berbeda, setiap penulis punya imajinasi sendiri-sendiri.Sebagai contoh anda menulis hal yang berkaitan dengan “bagaimana beternak ayam kampung”, saya yakin sudah banyak sekali artikel yang membahas hal itu.
Akan tetapi, gaya bahasa yang anda  gunakan di web anda berbeda 100% dengan apa yang di tuliskan orang di web mereka.Sedangkan jika artikel anda adalah hasil copy dari web sebelah, maka secara otomatis hal itu bisa dilacak oleh mbah Google dan akhirnya anda akan sulit disetujui di google adsense.
2. Perhatikan Usia Website atau Blog Anda
Saran saya sebaiknya anda jangan bersegera mendaftarkan website anda kepada google adsense, dikarenakan gooogle adsense selalu memantau dan memperhatikan web  atau blog  anda. Bersabarlah untuk istiqomah update dan mengeposkan artikel-artikel yang bermanfaat.Jika web atau blog anda sudah agak lama dan memiliki pengunjung yang banyak dan selalu update dengan hal-hal yang baru, insyaAlloh dari google Adsense akan berpendapat bahwa web atau blog kamu pas untuk memasang iklan, kalau bisa minta iklan-iklan yang tidak melanggar syariat islam.
3. Artikel Banyak Dan Bagus Adalah Modal Besar
Peliharalah web atau blog anda dengan konten artikel yang bermanfaat, hal ini factor penting agar di approve oleh google adsense.Adapun jumlah minim artikel saya kurang begitu paham, yang jelas semakin banyak artikelnya semakin terbuka lebar peluang untuk diterima.
Mulai dari sekarang anda yang mempunyai blog segera update terus dan tambah terus artikel anda, kalau perlu sehari dua atau artikel, satu bulan sudah sekitar 70 an artikel. Sebab Blog yang dipelihara atau sering diupdate lebih gampang untuk di approve.
4. Bloger.com / youtube.com
Maksudnya jika anda menggunakan domain yang gratis maka gunakan bloger atau youtube jangan menggunakan wordpress. Hal tersebut adalah menjadi kebijakkan dari wordpress itu sendiri, sedangkan bloger.com adalah layanan untuk membuat blog gratius dari google.

Maka ini keuntungan bagi bloger sekalian Karena mbah google senantiasa memberikan kepada para pengguna blog agar bisa memonetize blog mereka dengan google adsense.

5. Gunakan  Info Pendukung
Lengkapilah pada blog anda hal-hal yang berkaitan  dengan kemudahan para pengunjung blog anda, sepeti privacy, menu, about, tos dan lain-lain. Dengan demikian blog anda akan Nampak professional dan serius dalam memperhatikan pengunjung.
   

0 comments:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!