Sunday 5 July 2015

Sahabat yang saya cintai, pada zaman sekarang banyak sekali orang yang kembali hidup kepada alam atau dalam bahasa inggris sering kita dengar dengan back to nature. Orang-orang semakin sadar tentang pentingnya hidup sehat dengan mengkonsumsi hal-hal yang alami dan sehat. seperti mengkonsumsi madu dan herbal-herbal yang lainnya. Semakin banyak timbulnya penyakit-penyakit yang disebabkan oleh pola hidup yang salah, yaitu dengan berlebihan mengkonsumsi bahan-bahan kimia, pengawet, pengawet dan semisalnya menjadikan orang rentan terhadap penyakit.

Namun dibalik kesedihan itu semua, disana ada peluang bagi orang yang jeli dan peduli terhadap sesama untukmenyediakan obat-obatan herbal yang terbukti membantu bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Menurut penelitian bawasannya bisnis obat herbal dari tahun ke tahun semakin maju dan berkembang, semakin banyak orang yang mau mengkonsumsi herbal. Bagi saudara yang pada saat ini akan memlih usaha, tak ada salahnya anda mencoba dan terus fokus menjalakan bisnis herbal ini.

Seluk-beluk tentang bisnis herbal, maka anda bisa menempatkan diri anda sesuai dengan modal dan kemampuan yang anda miliki. Anda bisa mencoba beberapa tantangan dalam bisnis ini, pertama, anda bisa memproduksi obat atau jamu herbal tersebut berarti anda sebagai produsen. Kedua, anda bisa menjadi seorang distributor obat herbal. Ketiga, atau jika modal anda terbatas anda bisa menjadi seorang agen.

Biasanya sebagai seorang distributor akan memperoleh diskon antara 40%-50% dari produsen, kemudian produsen menjual kepada agen. Bagi agen bisa menjual langsung kepada konsumen atau dengan cara menitipkan/konsinyasi kepada apotik, toko obat atau toko jamu. Konsinyasi adalah suatu strategi untuk mendapatkan mitra yang mau menjualkan barang kita dengan keuntungan tertentu dan barang bisa di return atau kembali jika tidak laku atau rusak. Dengan demikian tidak ada yang merasa dirugikan, orang yang punya barang dibantu untuk menjualkan barangnya dan si pemilik toko mendapatkan keuntungan dari setiap barang yang laku.

Kemudaian anda bisa mengecek kembali barang anda secara periodik ditoko tersebut, sebulan sekali atau dua minggu sekali. Biasanya kalau produk sudah diterima pasar, kita sering mendapat orderan dengan sendirinya. Oleh sebab itu, alat-alat yang menunjang agar usaha anda lancar adalah siapkan kartu nama atau alat komunikasi yang mudah untuk bisa dengan mudah anda dihubungi pelanggan. 

Mudahkan sahabat sekalian? Tunggu apa lagi, jangan ragu untuk melangkah dan ambillah keputusan kemudian tunggu hasilnya. Semoga anda berhasil....
assalamu'alaikum....

0 comments:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!